MEDAN - PSMS Medan harus kehilangan satu pemain lagi setelah 12 pemain ditetapkan masuk skuat Ayam Kinantan.
Adalah Yuda Rizky Irawan yang memilih lepas dari PSMS dan berlabuh ke tim Persijap Jepara.
Yuda yang sudah sempat melakukan negoisasi kepada pengurus PSMS beberapa hari lalu belum deal terkait nilai kontranya.
Artinya status Yuda yang belum seratus persen di PSMS menjadi salah satu faktor ia hengkang dari tim kebanggan Kota Medan itu. Apalagi ia langsung mendapat tawaran dari tim Persijap.

Dalam akun Instagramnya, Yuda memposting gambarnya bersama orangtua di Bandara. Ia pun menuliskan
"Bismillah, jauh dari orangtua demi kesuksesan. #semarang #PersijapJepara".
Asisten pelatih PSMS, Edy Syahputra membenarkan Yuda tak memperkuat tim Ayam Kinantan lagi. Sehari pascaditetapkannya 12 pemain, ia mulai tak terlihat bergabung berlatih bersama Legimin dkk.
"Yuda kemarin sudah nego dengan PSMS. Tapi mungkin nilai kontraknya tidak cocok dengan dia, jadi dia mikir ulang. Dapat tawaran dari Persijap, ya dia langsung memilih itu. Kami tidak bisa menahannya lagi karena iti hak dia," ujarnya, Jumat (20/1/2017).
Meski begitu, Edy tak mempermasalahkan kepergiannya dari Medan. Mereka akan mencari pemain pengganti sesuai kebutuhan tim. Apalagi saat ini mereka tengah menunggu pemain datang dari PS TNI.
"Kami enggak ada masalah soal dia pigi. Masih ada pemain juga kok untuk menggantikan posisinya. Lagian juga masih mencari pemain baru lagi," ucap pelatih yang kerapa memakai topi itu.(ks/p.o.s copas tribun sumut)
Share To:

Banaspati

Media informasi mengenai BANASPATI dan berita seputar PERSIJAP Jepara. Serta update terbaru mengenai sepak bola Indonesia.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours