Persijap Jepara bertekad untuk tetap melanjutkan kompetisi meskipun penggabungan Indonesia Super League (ISL) dan Indonesia Premier Leagu (IPL) tahun depan hanya mengambil empat besar tim IPL.

Persijap Jepara pun terus membangun Optimisme untuk mampu menerobos jajaran klub papan atas IPL. Klub berjuluk Laskar Kalinyamat ini, bertekat mampu meraih posisi empat besar diakhir kompetisi IPL.

Posisi empat besar harus bisa diraih oleh anak-anak asuh Riono Asnan untuk memuluskan langkah ke kompetisi tertinggi di Indonesia tahun depan. Hal ini sesuai dengan hasil Kongres Luar Biasa (KLB) (17/3) tentang penyatuan kompetisi ISL dan IPL. Dimana dalam penyatuan tersebut, hanya empat besar tim IPL yang bakal bergabung.

Persijap memiliki peluang, bilamana keputusan untuk empat tim IPL bukan empat besar melainkan empat tim yang ditunjuk.Pasalnya Persijap masuk menjadi salah satu tim yang ditunjuk untuk mengikuti kompetisi musim depan.

Namun, Persijap tidak ingin berangan-angan dengan keputusan yang belum tentu kepastiannya tersebut. Oleh sebab itu, Laskar Kalinyamat bertekad, menembus empat besar adalah harga mati yang harus bisa diraih.

General manajer Persijap Muhammad Said Bassalamah mengatakan, berdasarkan hasil rapat seluruh tim IPL di Jakarta beberapa waktu lalu, mendapatkan keputusan, seluruh tim IPL sepakat untuk tetap melanjutkan kompetisi apapun konsekwensinya. Dan Persijap bertekad untuk menembus empat besar. “Kami setuju kompetisi tetap dilanjutkan, lebih mengabaikan hasil KLB, kita jalan apapun konsekwensinya,”katanya.

Dijelaskannya, dengan materi pemain yang dimiliki Persijap saat ini, semakin menambah keyakinan Laska Kalinyamat untuk mampu menembus papan atas IPL di akhir musim.
Persijap memiliki pemain yang cukup berpengalaman, seperti Evaldo, Gunawan Dwi Cahyo, Supriyanto (striker timnas), Nur Hadi, Dicky Firasat dan pemain-pemain muda penuh talenta. Selain itu juga memiliki pemain asing yang tak kalah bagusnya, diantaranya Kanaan Nakhjavani, Walter Brizuela di tengah dan Viktor di sektor depan.

Selain memiliki materi pemain yang cukup baik, persiapan Persijap juga cukup matang, dengan pemain-pemain lokal yang memiliki kualitas yang tak kalah baiknya.”Kita memiliki materi pemain yang cukup baik, persiapan kita juga cukup matang. Pemain lokal kami akan memiliki motivasi 200 persen untuk bisa menembus empat besar,” katanya
Share To:

Banaspati

Media informasi mengenai BANASPATI dan berita seputar PERSIJAP Jepara. Serta update terbaru mengenai sepak bola Indonesia.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours