Banaspati Tour Ngawi

Tour Ngawi

Selamat siang Pasukan Tribun Timur dan Selatan, sudah siapkah memulai minggu-minggu yang padat ini? Yeah, diminggu ini ada dua pertandingan lanjutan kompetisi Liga 3 Indonesia 2019. Minggu, 3 November 2019 PERSIJAP akan menjamu PERSINGA di Stadion Ketonggo, Ngawi. Kemudian Minggu 10 November 2019 PERSIJAP akan bertandang ke Stadion Utama Kendal menghadapi tuan rumah PERSIK Kendal. 

Sesuai hasil forum BANASPATI di Sekretariat BANASPATI Komplek Timur Stadion Gelora Bumi Kartini, Minggu 20 Oktober lalu telah disepakati untuk away, DPP BANASPATI akan membuka pendaftaran dan berangkat bersama-sama menggunakan armada bus.

Pendaftaran dibuka mulai Senin, 21 Oktober 2019 pukul 15.00 WIB di Sekertariat Banaspati.
Mengingat kuota yang disediakan hanya 2.000 seharga 10.000 dan di tempatkan di Tribun VIP untuk BANASPATI diharapkan memanfaatkan pendaftaran ini.

Mari komunitas, korwil, maupun independent segera mendaftarkan, biaya pendaftaran sebesar 145.000 untuk KTA dan 150.000 untuk Non-KTA dengan fasilitas bus AC, Seat 2-2, Air Minum, Makan 1x, dan tiket masuk. Wajib DP 50%, Batal = Hangus. Hargai keputusan panpel dan hormati suporter tuan rumah yang sudah menyambut kita dengan hangat. Titik Kumpul Utara: Pasar Mlonggo, Lapangan Bangsri, Alun Alun Kelet. Kota: Alun Alun Jepara 1 Timur: Pasar Kerajinan Kalinyamatan.

Mari bersama-sama menjaga kondusifitas selama kita bertamu di Ngawi, baik saat perjalanan maupun selama pertandingan, bersikaplah sebagai tamu yang elegan.
Tidak usah membawa barang yg sifatnya merugikan tuan rumah (sajam, flare, smoke bomb)
Kita jaga pertandingan dari lemparan (yg sifatnya dilarang) dari tribun kita karena yang akan mendapatkan denda tim kita sendiri.

Jaga nama baik BANASPATI, PERSIJAP dan Kabupaten Jepara, kesalahan 1 orang bisa berakibat ke semuanya.
Untuk keberangkatan dan kepulangan satu komando

Mengingat beberapa point di atas bersifat penting. Silahkan untuk membagikan informasi ini ke seluruh keluarga tribun timur & selatan. Silahkan dimanfaatkan lurd, ojo nggampangke, Sampai jumpa di Ngawi. Salam Merah Sejati!
Share To:
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Banaspati

Media informasi mengenai BANASPATI dan berita seputar PERSIJAP Jepara. Serta update terbaru mengenai sepak bola Indonesia.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours