Seleksi Persijap Dituntaskan Empat Hari Lagi


Jepara – Seleksi pemain Persijap yang digelar sejak Jumat (13/1) terus berlanjut. Para pemain lokal terus dilihat kemampuannya. Selain itu, para pemain luar daerah juga datang silih berganti untuk ambil bagian dalam seleksi.

CEO Persijap Esti Puji Lestari mengatakan, sampai kemarin seleksi pemain masih terus dilakukan. Hanya, karena kendala faktor cuaca, penyelenggaraan seleksi juga menyesuaikan. ”Jadwal seleksi setiap hari, namun jika hujan, seleksi terpaksa ditiadakan. Karena kami juga mempertimbangkan kondisi para pemain serta kondisi lapangan,” katanya kepada Banaspati Online.

Mengenai para pemain yang masih bertahan hingga saat ini, Esti menyampaikan, banyak didominasi pemain lokal. Para pemain lokal itu di antaranya Abdul Latif, Gipsi Salat Alaita, Amirul Kurniawan, Mustofa, Susanto, Riswandani, serta pemain muda Rafi Maulana dan Rendi Reovaldo.

Esti menilai, perfoma para pemain lokal itu cukup bagus sehingga masih dipertahankan hingga saat ini. ”Sejak awal sudah saya tekankan pada mereka, jika ada seleksi mereka bisa ikut namun harus benar-benar menunjukkan kemampuan terbaik agar bisa bertahan dan layak masuk sebagai pemain Persijap,” ungkapnya.

Sementara untuk pemain luar daerah, Esti menjelaskan, pihaknya banyak mengundang pemain dari berbagai daerah untuk datang. Mulai dari Jawa Timur, Pekanbaru, Aceh, Ternate, Makassar hingga Papua.

Para pemain itu tidak datang serentak. Bahkan beberapa ada yang baru datang kemarin. ”Ada yang tiba di sini, ikut seleksi, kemudian dipulangkan. Ada juga yang masih bertahan. Bahkan ada juga yang baru tiba di Jepara hari ini (kemarin, red),” jelasnya.

”Ada pemain ISL, Agus Salim, yang ikut seleksi. Dia sudah berpengalaman di beberapa klub besar,” terangnya. Esti menargetkan akhir Januari ini atau empat hari lagi seleksi bisa tuntas dan mulai terbentuk tim.


Share To:

Banaspati

Media informasi mengenai BANASPATI dan berita seputar PERSIJAP Jepara. Serta update terbaru mengenai sepak bola Indonesia.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours