Pelatih Persijap Fokus Benahi Finishing Tim

Pelatih Persijap

Pelatih Persijap fokus benahi finishing tim Pelatih Persijap Jepara Riono Asnan mengatakan kegagalan anak asuhnya meraih poin di dua laga tandang melawan Persiraja dan PSLS Loksumawe, dikarenakan masih lemahnya finishing timnya. Hal itu memaksa Asnan berfikir lebih keras lagi untuk meningkatkan performa anak-anak asuhnya. "Finishing kami saya akui, masih kurang baik, banyak peluang kami terbuang sia-sia. Komunikasi lini belakang juga masih kurang, karena pemain-pemain kami tidak mau saling membantu, mengingatkan, padahal seharusnya saling mengingatkan. Di sini komunikasinya masih kurang," terang Riono Asnan saat dihubungi BANASPATI ONLINE, Sabtu (9/3/2013).

Dengan masih adanya sejumlah kelemahan di dalam pasukannya, Ia bertekad di waktu yang tersisa sebelum laga selanjutnya melawan Semen Padang (26/3) mendatang, pasukannya akan digembeleng kembali. Dia yakin dengan waktu yang tersisa dirinya akan mampu memperbaiki kekurangan. "Kami sudah melakukan evaluasi dan kekurangan tim sudah kami temukan. Waktu yang ada akan kami manfaatkan untuk melakukan perbaikan," katanya. Ketika ditanya soal kinerja pemain asingnya, Riono mengaku dua pemain asingnya yakni Kanaan Nakhjavani dan Viktor Manuel Ortega masih belum menunjukan performa terbaik.

Namun dua pemain asing lain, yakni Evaldo dan Walter Brizuela sudah mampu bermain maksimal. "Pemain asing saya harap di laga berikutnya mampu bermain baik, dan mampu mengangkat performa tim," tandasnya. Sementara itu General Manajer Persijap Muhammad Bassalamah menambahkan, pasukannya diharapkan mampu tampil maksimal bermain di kandang sendiri. Terlebih sudah ada evaluasi dan pembenahan pada setiap kekurangan yang ada. "Kami akan main di kandang melawan Semen Padang 26 Maret mendatang, dan meraih poin penuh akan menjadi harga mati. Kami sudah terlalu banyak kehilangan poin," tegasnya.
Share To:

Banaspati

Media informasi mengenai BANASPATI dan berita seputar PERSIJAP Jepara. Serta update terbaru mengenai sepak bola Indonesia.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours