Persijap Siapkan Rp.300.000.000 Untuk Bayar Lapangan Setahun

Stadion Gelora Bumi Kartini

Manajemen Persijap Jepara menyiapkan dana 300 juta untuk biaya Sewa Gelora Bumi Kartini selama setahun. Angka sebesar itu sesuai dengan kesepakatan antara pihak manajemen dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jepara sebagai pemilik stadion, Senin (16/01/17).

CEO Persijap Jepara, Esti Puji Lestari, mengatakan Pemkab Jepara memberikan keringanan kepada manejemen terkait besaran sewa lapangan. Menurutnya keringanan diberikan setelah negosiasi yang cukup panjang sejak beberapa waktu uang lalu.

Menurut Esti, pihak manajemen tidak keberatan dengan angka sebesar itu. Pasalnya Stadion kebanggaan warga Jepara itu memiliki kualitas yang bagus dan layak untuk menggelar pertandingan tingkat nasional.

Liestiadi ditunjuk sebagai pelatih utama Persijap Jepara.


Selain itu, Stadion Gelora Bumi Kartini juga menjadi ruh dari tim pesisir Pulau Jawa tersebut, mengingat sejak dahulu Laskar Kalinyamat, julukan Persijap Jepara, sudah menggunakan stadion itu untuk melakoni pertandingan di sejumlah kompetisi yang diikuti.

"Kesepakatan kita sebesar Rp300 juta, angka itu belum termasuk pajak dan lain-lain," ucapnya kepada Banaspati Online, Senin (16/01/17).

Esti menambahkan dalam kesepakatan awal, sewa stadion bakal dilakukan hingga lima tahun ke depan. Setelah itu pihak manajemen dan pihak Pemkab Jepara akan melakukan peninjauan kembali.

Selain menganggarkan dana untuk sewa stadion, menurut Esti, manajemen juga siap mengucurkan dana sebanyak Rp4 miliar bagi anak asuh Liestiadi untuk kebutuhan sarana dan prasarana. Manajemen berharap dengan penganggaran yang jelas, harapannya Persijap bisa bersinar di musim ini dan bisa promosi musim depan.

Share To:

Banaspati

Media informasi mengenai BANASPATI dan berita seputar PERSIJAP Jepara. Serta update terbaru mengenai sepak bola Indonesia.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours