PERSIJAP Jepara Mulai Berburu Pemain Muda

PERSIJAP Jepara Mulai Berburu Pemain Muda

Persijap memberikan batasan usia maksimal 24 tahun kepada pemain yang ingin ikut seleksi.
Regulasi baru kompetisi Divisi Utama 2017 ditanggapi positif jajaran pelatih Persijap Jepara, dan mereka mula memburu pemain muda. Persijap akan lebih memprioritaskan pemain lokal.

Asisten pelatih Persijap M Yusuf mengatakan, seleksi khusus pemain Jepara itu akan dinilai langsung arsitek baru. Persijap akan membuka seleksi untuk pemain dengan tahun kelahiran 1992.

Menurut rencana, seleksi tersebut dibagi dalam sesi, yakni terbuka dan tertutup. Seleksi tertutup diperuntukkan bagi undangan, dan pemain yang pernah membela Persijap. Sementara seleksi terbuka akan ditentukan waktunya selama dua hari khusus pemain kelahiran Jepara.

“Harapan kami, dengan adanya seleksi, ada pemain-pemain asli Jepara yang memenuhi kriteria masuk tim. Itu akan menjadi penilaian head coach yang baru nantinya,” ungkap Yusuf kepada Goal Indonesia.

Yusuf menambahkan, sebenarnya Persijap sudah diperkuat 15 pemain untuk musim 2017. Mereki kini hanya menambah kekuatan di beberapa lini dengan memasukkan pemain-pemain berpengalaman.

“Terpaksa kami harus bongkar lagi menyesuaikan regulasi terkait batasan usia pemain. Pemain-pemain rekrutan baru nantinya menyesuaikan head coach yang baru,” imbuh eks penggawa Persijap tersebut.

Sementara itu, CEO Persijap Esti Puji akan memperkenalkan pelatih Persijap pada 12 Januari. Pelatih ini nantinya diberi keleluasaan membentuk tim, dan menyeleksi para pemain muda.

“Nama pelatih masih kami rahasiakan, sekali lagi mohon maaf. Namun sudah ada kecocokan dengan Persijap. Kurang seru kalau diumumkan sekarang. Kami akan memperkenalkan pelatih 12 Januari, jadi mohon sabar. Tim ini sudah terbentuk 70 persen, tinggal sedikit lagi,” jelas Esti.
Share To:

Banaspati

Media informasi mengenai BANASPATI dan berita seputar PERSIJAP Jepara. Serta update terbaru mengenai sepak bola Indonesia.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours