Ulang Tahun Banaspati ke-11


Tim supporter sepakbola kebanggaan masyarakat jawa tengah khususnya wilayah Jepara yang tergabung dalam BANASPATI. Hari jadi tim berjuluk Laskar Kalinyamat pun dirayakan oleh para penggemarnya atau yang biasa disebut BANASPATI dengan berbagai macam kegiatan, salah satunya adalah kegiatan positif seperti yang dilakukan oleh BANASPATI yang bertempat di Sekretariat BANASPATI Komplek Timur Stadion Gelora Bumi Kartini.

Masih tentang perayaan Anniversary 11 tahun komunitas BANASPATI. Masih dengan suasana hari jadi Kota Jepara yang sampai saat ini masih terasa kehangatannya bersama dari dulur-dulur BANASPATI suasana di sekretariat BANASPATI.

Kegiatan memperingati 11 tahun anniversary BANASPATI tersebut yang di hadiri oleh supporter BANASPATI dari beberapa wilayah, Demak, Kudus, Pati, yang tergabung dalam BANASPATI  kurang lebih 500 orang yang hadir dalam acara tersebut .Kegiatan positif ini bertujuan menjalin silahturahim antar komunitas BANASPATI dengan tema NO RACISM GO CREATIVE.


Menurut keterangan Ketua BANASPATI ”selamat datang kepada komunitas bonek mania Demak, Kudus, Pati dan dari BANASPATI Semarang di gedung seikretariat BANASPATI, kegiatan ini terselenggara sudah 11 tahun maka dari itu kami sebagai DPP BANASPATI berterima kasih atas partisipasinya dan kedatangan nya para komonitas BANASPATI luar Jepara,” terangnya Sa'adi.

Sa'adi menambahkan,” Kegiatan ini juga mendapat doorprize berupa baju BANASPATI PERSIJAP Jepara bagi para supporter yang hadir dalam kegiatan tersebut di dalam kegiatan ini dan sekaligus menjalin tali silahturahim dan halal bi halal antar komunitas BANASPATI ,’’pungkasnya Sa'adi.
Share To:

Banaspati

Media informasi mengenai BANASPATI dan berita seputar PERSIJAP Jepara. Serta update terbaru mengenai sepak bola Indonesia.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours