Bola.com, Jepara - Persijap Jepara menatap kompetisi Divisi Utama musim depan dengan serius. Tim berjuluk Laskar Kalinyamat itu mulai merancang kekuatan dengan dimulai memboyong pelatih.
CEO Persijap, Esti Puji Lestari, mengungkapkan satu nama pelatih jebolan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo telah sepakat dan tinggal penandatanganan kontrak. Hanya, ia masih menyimpan rapat sosok tersebut.
"Kami sudah menunjuk pelatih dari kompetisi papan atas, tinggal hitam di atas putih. Manajemen berencana menggelar konfrensi pers untuk pengumuman itu dalam beberapa hari ke depan," kata Esti kepada Bola.com, Minggu (1/1/2017).
Esti menjelaskan pihaknya tidak ingin sembarangan dalam merekrut pelatih. Sebab, target berprestasi di musim depan bahkan menjuarai Divisi Utama dipatok guna mengembalikan kejayaan tim asal Kota Ukir.
Menurutnya, manajemen memiliki program jangka panjang dengan mengedepankan konsistensi dalam hal prestasi. Untuk itu, wanita yang juga pengusaha itu ingin menerapkan sistem kontrak pemain jangka panjang dengan minimal dua musim kompetisi.
"Kami punya program berkesinambungan. Jangan sampai tahun depan juara, lalu prestasi menurun drastis. Makanya ada program jangka panjang yang akan kami bangun," ujarnya.
Bos kelahiran Sukabumi itu memberi bocoran bila sebagian besar pemain saat mengalahkan Persib Bandung dalam uji coba di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara (23/12/2016), akan jadi kekuatan tim musim depan.
Meski demikian, pihaknya akan menggelar seleksi tertutup usai Kongres PSSI di Bandung, 8 Januari 2017. Pihaknya juga terus menggelar banyak banyak uji coba sebagai jadi sarana mencari para pemain untuk memperkuat Persijap.
"Kami puas dengan performa pemain saat melawan Persib lalu. Namun, beberapa pos perlu penambahan sesuai dengan rekomendasi pelatih nantinya. Kami ingin pemain yang sesuai visi dan misi Persijap," tutur Esti.
Share To:

Banaspati

Media informasi mengenai BANASPATI dan berita seputar PERSIJAP Jepara. Serta update terbaru mengenai sepak bola Indonesia.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours