JEPARA – Pelatih Liestiadi saat ini tengah menyeleksi pemain untuk menjadi penggawa Persijap musim depan. Sejumlah pemain lokal dan luar daerah turut diseleksi untuk menempati pos-pos yang masih kosong. Liestiadi sendiri dalam menyeleksi pemain memprioritaskan para penggawa asli Kota Ukir.

Menurut ketua Banaspati, Saadi Asirozi, Liestiadi memiliki track record yang bagus. Pihaknya juga menilai Liestiadi mampu banyak diharapkan memikul tanggung jawab yang dibebankan manajemen kepadanya.

”Rekam jejaknya bagus. Ketika menangani timnas U-19, kinerjanya juga dipertanggungjawabkan,” ujarnya kemarin.

Sementara itu, beberapa pemain yang diharapkan masih ada di tubuh Laskah Kalinyamat -julukan Persijap- di antaranya kiper Siswanto dan kapten Abdul Latif. Mereka memilki komitmen yang baik di Persijap. Sehingga layak untuk menghuni bangku pemian utama sebagai pemain senior yang berusia di atas 25 tahun.

”Mereka bisa menjadi perekat dan sangat layak untuk dipertahankan,” katanya.

Mengenai pemain muda, Saadi menilai Rendi yang pada musim lalu sempat membela Bhayangkara U-21 diharapkan juga bisa mengisi posisi di Persijap. Sebab, Rendi memang memiliki performa bagus pada kompetisi ISC B musim lalu kendati Persijap gagal lolos 16 besar.

Namun demikian, pihaknya tetap menyerahkan sepenuhnya kepada sang pelatih. Sebab, semuanya terserah kepadanya. Pihaknya tak mau mengintervensi Liestiadi. ”Pelatih pasti tahu mana yang terbaik bagi tim,” tukasnya. (ful/lin)(ks/ p.o.s sumber Radar Kudus)
Share To:

Banaspati

Media informasi mengenai BANASPATI dan berita seputar PERSIJAP Jepara. Serta update terbaru mengenai sepak bola Indonesia.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours