Basalamah Mengundurkan Diri .
 
Assalamu'alaikum...

Tertanggal hari ini, Rabu 21 Mei 2014, saya sudah mengirimkan surat resmi pengunduran diri sebagai CEO & GM Persijap kepada Komisaris PT Jepara Raya Multitama yang juga Ketum Persijap bapak Tafrichan.

Alasan saya adalah saya merasa tidak mampu untuk mempertahankan Persijap dari sisi finansial maupun prestasi. Dan saya kira banyak orang Jepara yang sebenarnya lebih mampu dan profesional untuk menyelamatkan Persijap

Tugas terakhir saya kemarin adalah mendatangkan bapak Yudi Suryata sebagai Pelatih dan 4 pemain baru yang sudah didatangkan, mereka adalah John Takpor, Carlos Raul S (Charlie), Agung Suprayogi (eks Persela) dan Rahmat Riva'i. Dua pemain lagi berposisi sebagai Gelandang dan pemain Belakang masih dipantau pelatih. Dikontrak ataupun tidak, terserah manajer baru nanti.

MS Basalamah.
Share To:

Banaspati

Media informasi mengenai BANASPATI dan berita seputar PERSIJAP Jepara. Serta update terbaru mengenai sepak bola Indonesia.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours