Evaldo Silva Ke Persis Solo

Evaldo

Evaldo Silva Ingin Berlabuh ke Persis?

Laskar Sambernyawa terus berbenah mempersiapkan diri menghadapi putaran kedua kompetisi. Di pintu bursa transfer, bek kawakan Persijap Jepara asal Brasil, Evaldo Silva dikabarkan juga ingin merapat ke Persis Solo. Selama bermain di Liga Indonesia, Evaldo Silva menghabiskan waktunya dengan hanya membela Persijap Jepara sejak 2004 lalu. Sebelumnya ada nama Walter Brizuela yang akan berlabuh ke Persis. 

Bahkan pemain asal Argentina yang pernah satu klub dengan Evaldo di Persijap ini, rencananya akan datang hari ini (Kamis - Red). Brizuela yang berposisi gelandang, didatangkan Persis guna mengisi posisi yang ditinggalkan Mbom Mbom Julien. Sementara Evaldo Silva akan bersaing dengan tiga bek asing lainnya yakni Bruno Casmir, Michael Ndubuisi, dan Nnana Onana yang juga berminat bergabung ke Persis Solo. Evaldo sendiri merupakan pemain paling senior di Persijap Jepara dan menjadi kapten tim beberapa musim. 

Kondisi Persijap Jepara yang tengah dihantam krisis finansial membuat banyak pemain, termasuk Evaldo Silva memilih keluar dari Laskar Kalinyamat (julukan Persijap). Dikabarkan para punggawa Persijap baru mendapat gaji setengah bulan, dari total tiga bulan kompetisi ISL berjalan ini. “Memang, saya sudah ada komunikasi dengan Persis. Tapi saya belum akan bicara banyak terkait rencana saya ke Persis, karena ingin saya selesaikan dulu masalah dengan Persijap,” beber Evaldo saat dihubungi via ponselnya, Kamis (22/5) siang.

Terpisah, Manajer Persis Solo, Totok Supriyanto mengaku telah mengetahui rencana mendatangkan Evaldo, dari pelatih Widyantoro. Pihaknya mengaku memberikan kewenangan kepada pelatih soal kemampuan pelatih. “Evaldo Silva juga mengajukan tawaran lewat pelatih Widyantoro. Intinya silahkan pemain asing datang untuk dilihat kemampuannya, masuk atau tidak dengan kebutuhan Persis penilaian ada di pelatih,” jelas Totok. Sementara pelatih Persis, Widyantoro mengatakan akan melihat prospek calon bek asing berdasarkan track record di klub sebelumnya. “Semua ada kelebihan dan kekurangannya. Untuk itu saya lihat dulu track recordnya pemain- pemain ini di klub sebelumnya. Seperti pemain keluar dari klub karena alasan apa,” ungkap Widyantoro.
Share To:

Banaspati

Media informasi mengenai BANASPATI dan berita seputar PERSIJAP Jepara. Serta update terbaru mengenai sepak bola Indonesia.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours